Jasa PUBLIKASI Online
Kami melayani Jasa Publikasi Online, Jasa Kampanye Online, Jasa Branding, Jasa Social Media, Jasa Pemasaran Online, dan masih banyak lagi.
http://okedir.com/

Jasa PEMASARAN
jasa pemasaran online, jasa pemasaran, jasa pemasaran produk, jasa pemasaran internet, jasa pemasaran internasional, pemasaran barang dan jasa, jasa ...
http://jasapemasaran.com/

Mentoring Jualan Online
Mentoring Jualan Online BERGARANSI Sampai BISA TRANSAKSI UNTUNG
http://mentoringjualanonline.com/

Jasa Kampanye Online
Jasa Kampanye Online, Jasa Social Media, Jasa Personal Branding, Jasa Branding, Jasa Kampanye.
http://jasakampanyeonline.com/

Ads by 1000Choices

forum internet marketing indonesia | forum internet marketing indonesia | 085330935000 | http://entrepreneur.internetcerdasindonesia.org/workshop-online-entrepreneur/

 

forum internet marketing indonesia | forum internet marketing indonesia

 
 
Sesuai dengan salah satu dari tujuan besar komunitas ICI: Memfasilitasi Lahirnya Ribuan Pengusaha Muda Baru Berbasis Internet. Karena Kami percaya bahwa Internet bisa menjadi langkah awal yg paling mudah, paling realistis dan paling efektif untuk belajar dan mulai menjadi Entrepreneur dalam arti yang sesungguhnya!
 
Jadi, perbedaan workshop ini dengan yang lain adalah : KAMI MEMBERI GARANSI HASIL, yaitu sampai BISA, sampai TRANSAKSI, sampai UNTUNG!
 
 
FASILITAS yang didapatkan :
 
1. Inspirasi berbagai macam ide bisnis nyata (produk/jasa yang mau dijual). Bagi yang belum memiliki produk/jasa untuk dipasarkan (dijual) kami akan menfasilitasi untuk menyediakan produk dari klien-klien kami.
 
2. Workshop berlangsung selama sebulan penuh, kecuali hari Sabtu-Minggu. Mulai jam 08.00-17.00. Peserta BEBAS memilih waktu belajar & praktek langsung dikantor kami sesuai dengan keinginan dan kesediaan waktu peserta.
 
3. Peserta akan dibimbing langsung oleh Master Trainer atau Trainer Resmi ICI yang telah berpengalaman sebagai praktisi, baik secara bersama-sama ataupun individual (privat) selama berada di kantor kami.
 
4. Peserta akan selalu mendapatkan update informasi terbaru baik tentang perkembangan dunia online marketing/entrepreneurship, event-event bisnis,  dll
 
5. GARANSI pelatihan sampai BISA, sampai TRANSAKSI, sampai UNTUNG.
 
6. Ruangan yg nyaman, ber-AC, WIFI kecepatan tinggi, dan dengan jumlah peserta yg sangat terbatas.
 
7. Master Trainer & Trainer berpengalaman sebagai praktisi langsung dan dengan spesialisasi dibidangnya masing-masing.
 
8. Bagi peserta dari luar daerah, luar kota ataupun luar negeri, akan kami fasilitasi untuk mencari tempat penginapan yang aman, nyaman dan terjangkau. (kami memiliki akses penginapan/hotel yang sangat dekat jaraknya dari kantor kami.
 
9. Dukungan via online bagi peserta yang ingin belajar jarak jauh dari rumah, kantor atau darimanapun. (melalui: email, milist khusus, group facebook khusus, skype, dll)
 
10. Support/dukungan dari Komunitas Internet Cerdas Indonesia selamanya
 
11. Tergabung dalam jaringan komunitas para pengusaha-pengusaha yg senang berbagi & bersinergi. baik pengusaha lokal maupun pengusaha global. Baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
 
12. Kedepan, kami akan berusaha untuk terus mengembangkan komunitas ini dengan bekerjasama & bersinergi dengan BUMN/perusahaan-perusahaan yang peduli, pemerintah, organisasi, komunitas-komunitas bisnis, dan kampus-kampus di Indonesia untuk membangun komunitas pengusaha-pengusaha tangguh. yang tidak hanya bermain di pasar dalam negeri, tapi juga pasar internasional. Tentu saja untuk Indonesia yang lebih baik! dan Untuk Masyarakat  Indonesia yang lebih sejahtera!
 
13. Workshop ini juga didukung penuh oleh Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Sentra Bisnis Islami (STIS SBI) Surabaya.
 
 
Jadi, Apa yang akan didapat?
 
Workshop ini tidak lagi membahas masalah-masalah yg sangat teoritis seputar entrepeneruship, internet marketing ataupun motivasi. Didalam workshop ini peserta akan mendapatkan aplikasi/praktek nyata bagaimana memulai bisnis atau mengembangkannya melalui Internet dengan mulai menjual produk/jasa anda secara online.
 
Dengan menggunakan internet secara optimal, kita dapat memulai bisnis dengan biaya seadanya tanpa perlu modal besar seperti memulai usaha konvensional. Tentu saja, harapan kami kedepan peserta workshop ini bisa terus berkembang tidak hanya secara online tapi juga offline. karena tidak ada bisnis yang lebih baik selain integrasi dari online dan offline bisnis.
 
 
 
Ini Syarat untuk mengikuti “Workshop Online Entrepreneur!”
 
1. Memiliki pemahaman dasar komputer dan internet ( bisa mengetik, browsing, membuat email, social media seperti facebook).
 
2. Memiliki laptop/notebook sendiri.
 
3. Membayar biaya workshop sebesar Rp: 2.750.000,- untuk mahasiswa dan Rp: 3.750.000,- untuk umum. Biaya workshop dapat ditransfer kesalah satu rekening di bawah:
 
Bank BCA/No. Rek: 1210410275/A.n: Rahmat Saputra.
 
Bank BRI/No. Rek: 3873-01-006046-53-7/A.n: Rahmat Saputra.
 
Bank MANDIRI/No. Rek: 143-00-1065259-0/A.n: Rahmat Saputra.
 
 
Kapan & dimana workshop ini diadakan?
 
Workshop ini akan diadakan di ruang seminar kantor ZhiBond (Perusahaan Online Branding) di Jalan Ngagel Jaya Indah C65-67, lt 2 Surabaya 60284. Untuk melihat petanya di Google Maps, klik disini.
 
Untuk mengetahui jadwal Workshop Online Entrepreneur ini, silahkan hubungi Team ICI di:  0853 3093 5000  atau email di: internetcerdasindonesia@gmail.com untuk informasi detail. Apabila qouta pada tanggal terdekat telah penuh, anda akan diberi pilihan untuk mengikuti workshop pada jadwal berikutnya. Jadi, segera daftar sebelum qouta penuh.

 

 

 

forum internet marketing indonesia | forum internet marketing indonesia

Design INTERIOR Surabaya
jasa desain rumah surabaya, furniture surabaya, arsitek surabaya, kontraktor rumah surabaya, jasa arsitek surabaya, mebel surabaya, jasa arsitek di surabaya, ...
http://designinteriorsurabaya.blogspot.com/

Jual SEPATU GOLF
sepatu golf | PASARINA | sepatu golf. ... Jual sepatu Golf dengan design elegan dan harga bersaing...Harga Mulai Rp300 ribuan...
http://pasarindonesia1.blogspot.com/2012/09/sepatu-golf.html

Grosir GAMAT
Tidak semua produk gamat yang beredar dipasaran merupakan produk resmi Referensi Prof. Dr. Hj. Ridzwan Hashim (The Father of Gamat). Kami merupakan ...
http://www.kliksmart.net/

Jual Kopi Luwak
Beli Kopi LUWAK, Coffee LUWAK, LUWAK Kopi, Distributor Kopi LUWAK, Kopi LUWAK For Sale, Jual Beli Kopi LUWAK, Agen Kopi LUWAK, Kopi LUWAK ...
http://jualkopiluwaks.blogspot.com/

1000 Iklan | 1000 Pilihan
Mau Produk anda kami iklankan ke lebih dari 1000iklan? hanya dengan Rp 100 ribu web atau produk anda sudah kami iklan kan ke lebih dari 1000iklan kami...
http://1000choices.blogspot.com/

Ads by 1000Choices

IKLAN LARIS